Minggu, 29 Juli 2012

KYUHYUN dipukul LEETEUK kerena Bercanda

Member Super Junior baru - baru ini mengungkapkan bahwa mereka pernah terlibat dalam perselisihan antar anggota grup.


Rabu, 25 juli, di dalam suatu program yang berjudul "Strong Heart" yang ditayangkan dalam stasiun televisi Korea SBS. Kyuhyun tampil dalam program tsb bersama member yang lainnya. dalam acara ini kyuhyun menceritakan tentang lelucon yang ia lakukan untuk sang leader "Leeteuk" Ketika sedang mem-promosikan album Mr. Simple mereka.

"saat di backstage, Leeteuk Hyun sedang tidur, dan kami kemudian menyemprot wajahnya dengan air. saat itu aku tidak bisa menahan tawaku." kata Kyuhyun. ketika Leeteuk mengira bahwa Kyuhyun yang melakukan hal itu, leeteuk sangat marah dan memukul kepala Kyuhyun sebanyak 2 kali. Kyuhyun merasa ini tidak adil, sehingga ia enggan untuk berbicara dengan Leeteuk oppa.

menanggapi hal seperti itu Eunhyuk langsung menambahkan " saat itu kami sedang siap - siap untuk kolaborasi stage dengan Luna f(x). setelah persiapan selesai, Leeteuk yang lelah mencoba untuk tidur, namun donghae mencoba untuk bercanda, tetapi leeteuk mengira bahwa hal itu dilakukan oleh kyuhyun. sehingga leeteuk kesal dan berteriak.

mendengar penjelasan dari eunhyuk, Leeteuk sadar dan kemudian meminta maaf kepada Kyuhyun. "tepat ketika aku memukul Kyuhyun, aku langsung meminta maaf. Kyuhyun maafkan aku, aku tidak akan melakukan hal itu lagi." Kata Leeteuk si Leader SJ.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar