Selasa, 26 Juni 2012

Fakta unik Lee Donghae Super Junior



1. Donghae meninggalkan pesan untuk Eunhyuk, dan mengatakan "HyukJae, Aku cinta padamu"  wkwkwk dan Eunhyuk membalas " berhentilah penampung seperti  cinta sepihak"
2. sebelum Bungee lompat, HyukJae berteriak "Mari kita putus Donghae!" donghae menjawab "Turunlah aku akan memukulmu !" wkwkwkkwk
3. Donghae percaya sama dirinya sendiri kalo dia yang paling populer di antara member Super Junior.
4. saat donghae menerima award pertamanya bersama super junior, kata pertama yang ia ucapkan adalah "Father, I hope you're healty"
5. waktu kecil donghae bercita - cita ingin menjadi atlet. tapi saat kelas 6 ayahnya menyarankan donghae untuk menjadi penyanyi.
6. Donghae berpisah dengan keluarganya selama 6 tahun. dan saat Donghae kembali dengan membawa gaji pertamanya, ayahnya telah tiada karena penyakit kanker yang dideritanya. donghae sedih banget dengan kejadian itu.
7. saat perform lagu "U" donghae merasa member suju yang lain melihat dirinya seperti binatang buas.
8. Donghae menyayangi semua member suju. buktinya kalo ada hyungnya yang ngambek, donghae langsung membuatkan mereka Ramyeon.
9. Donghae selalu inget ulang tahun para hyungnya.
10. Donghae suka banget dipeluk.
11. Donghae bakalan seneng kalo dipanggil "Prince"
12. Donghae berteman baik sama eunhyuk karena seumuran juga. 
13. Donghae senang memperkenalkan dirinya dan eunhyuk dengan sebutan EunHae (Eunhyuk & Donghae) (berawal dari Fanfict) tapi karena takut siwon marah jadi donghae menggantinya menjadi EunShiHae= Eunhyuk, Siwon, dan Donghae.
14. Donghae benci warna pink, makanya donghae dan sungmin udah gak sekamar lagi.
15. Tempat andalan Donghae untuk menyimpan uang adalah di dispenser.
16. Selain Ryeowook dan Eunhyuk, donghae juga mudah sekali menangis, apalagi kalo udah membahas soal ayahnya. donghae juga sering nangis kalo lagi telfonan sama keluarganya.
17. Kalo ada yang bilang dia pendek, dia cepet2 buka internet dan nyari cara untuk bikin tinggi badan, dan minum susu yang banyak.
18. Donghae mempunyai kebiasaan tidur malam yang buruk bagi kesehatannya.
19. saat berumur 4 tahun, setiap pulang sekolah donghae punya kebiasaan mencet - mencet bell rumah orang dan berlari sebelum ketahuan.
20. kalo donghae punya pacar tipenya adalah : yang bisa menjaga dan meperhatikan dirinya, donghae juga berniat mengajak pacarnya nanti berkeliling Mokpo tempat ia dilahirkan dan dibesarkan.
21. Donghae paling gak bisa tidur dalam keadaan ribut.
22. saat kibum datang ke korea, donghae lah orang pertama yang menyambut dan memeluk kibum.
23. Donghae sangat membenci rokok dan minuman keras !
24. Donghae takut banget sama suara ngoroknya Shindong.
25. Donghae benci makan sendirian, makanya dia sering banget nungguin member lain selesai beraktifitas biar bisa makan bareng.
26. Donghae punya kebiasaan membangunkan para member suju yang lainnya dengan cara mencubit pantat mereka atau memeluknya di tempat tidur.
27. Donghae sangat takut dengan hantu, makanya kalo tidur dia gak pernah matiin lampu.
28. sebelum debut Eunhyuk dan Junsu berencana untuk menjahili Donghae dengan membuatnya menangis. Eunhyuk bilang "kau sudah mulai berubah dan mulai melupakan kita" Donghae kecewa dan pergi. Eunhyuk nyusul, ternyata hyukkie mendengar suara tangisan dari kamar mandi, begitu Hyukkie mau buka bintu, tiba - tiba Donghae membuka dan membanting pintu dan teriak sam bil menangis "AKU TIDAK AKAN BERUBAH" 
29. Donghae termasuk orang yang mudah tertawa.
30. Donghae berencana menikah saat umurnya 32 tahun.
31. saat melihat seorang gadis, yang pertama donghae lihat adalah matanya.
32. kata - kata yang sering donghae ucapkan adalah "Stay Healty" kerena ayahnya selalu bilang ke donghae sehat selalu.
33. Ketika waktunya donghae cuci piring donghae selalu mengajak bermain "Hyung ayo kita bermain (suit maksudnya) dan akhirnya Hangeng selalu kalah dan menangis.
34. Kyuhyun berkata ia sangat tersanjung mengenal donghae hyung, tapi ketika aku sedang bersamanya, aku merasa aku yang menjadi hyungnya.
35. ketika donghae duduk terlalu lama, tanpa sadar ia akan memeluk kaki kanannya dengan lengannya.
36. Dia pikir Donghae bukanlah namanya, tapi meskipun demikian dia selalu menulis namanya sebagai Donghae.
37. negara - negara yang ingin dikunjungi Donghae : Amerika, Australia, kanada.
38. sedikit impian donghae saat menikah nanti, hal ini yang ingin ia lakukan bersama istrinya. 1. saat bangun tidur istrinya akan memberikan ciuman selamat pagi. 2. setelah pergi mandi donghae akan dibuatkan sandwich yang enak dan sarapan bersama. 3. sebelum pergi ke kantor sang istri membetulkan dasinya dan memberikan ciuman selamat tinggal. (sinetron banget)
39. Sebelum ayahnya meninggal, ayahnya telah menunjuk "sang angel" Leader suju, yaitu Lee teuk untuk menjaga Donghae, maka dari itu, Lee Teuk sangat sayang pada donghae. 
40. donghae suka sekali memakai topi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar