Sabtu, 09 Juni 2012

Fakta - Fakta unik Personil Super Junior


Fakta Unik Personil Super Junior

1. ciuman pertama Leeteuk itu di Box telepon umum, dan saat itu sedang hujan di malam hari.

2. saat masih menjadi trainee banyak banget yang tidak berani mendekati heechul, karena katanya heechul          menyeramkan, dan hanya jessica yang berani mendekati dia.

3. Alasan KiBum masuk super junior ? saat di amerika pas kibum pulang sekolah dia mendengarkan lagu sambil dance dan salah satu orang dari SM melihat kibum dan akhirnya kibum ikut audisi dan lolos.

4. Leeteuk pernah gak sengaja kentut di Sukira dan gak mau ngaku, tapi akhirnya ketahuan sama Kang-in.

5. Kesan ciuman pertama Kyuhyun adalah "Bibirnya basah"

6. Leeteuk ingin menikah dengan elf, dan leeteuk berjanji akan mengundang semua elf.

7. Impian aneh Sungmin adalah ingin pergi jauh dan tinggal di sebuah pulau tanpa penghuni.

8. Sungmin ingin cepat-cepat menikah dan mempunyai banyak anak.

9. Sungmin pernah 2 kali kehilangan dompetnya. dompet pertama tak berhasil ditemukan, tapi dompet kedua telah dikembalikan oleh seseorang.

10. Kyuhyun gak jago masak, tapi suka makan. Leeteuk dan Kang-ing pernah Frustasi ngajarin Kyuhyun masak dan gak bisa-bisa

11. Kyuhyun anggota suju terkaya ke-3 setelah Siwon(1) dan Sungmin(2).

12. Kyuhyun jago matematika, dan selalu mengisi soal-soal matematika untuk mengisi waktu luang.

13. Eunhyuk punya banyak fans di Paris. Eunhyuk juga penggemar Dragonball, dia mempunyai botol airnya dan seri manganya lengkap.

14. Sungmin adalah orang yang mengajarkan Sunny"SNSD" bermain gitar.

15. Kyuhyun kalo udah ketawa susah berhentinya dan bisa sampe sakit perut kalo ketawa. kalau pun bisa berhenti, beberapa menit kemudian ketawa lagi.Kyuhyun juga suka main starcraft.

16. Dulu Eunhyuk paling gak deket sama Hangeng.soalnya kata hangeng, Eunhyuk kalo ngomong cepet banget. kayak kereta Ekspress yang remnya rusak, jadi susah ngertinya. kalo Eunhyuk nanya "apa?" hangeng jadi tambah kesel.

17. Ryeowook gak pernah mau bawa payung dan dia bisa tidur selama 18 jam dalam sehari kalo lagi gak ada jadwal. walaupun gampang banget nangis, ternyata Ryeowook peminum terberat ke-4 dari 13 anggota SUJU.

18. Yesung paling suka dengan musim Gugur. dia pernah bermimpi untuk pergi ke Kanada.

19. Kibum suka kucing, kelici dan jeruk. tapi gak suka apel, tikus, musim panas, musim gugur, dan angka 9.

20. Kangin dengan percaya diri berkata bahwa dia pria paling tampan nomor 1 di korea. walaupun dia orangnya emosional tapi sebenarnya dia orangnya sangat berhati-hati dan bikin orang lain kangen.

21. warna favorit Shindong itu ungue, dia pengen banget punya mobil sport, dddan dia dijuluki tedy bear super junior

22. Siwon sering dibilang Bodyguardnya SUJU karena pernah memegang sabuk hitam Taekwondo.

23. Donghae akan tersipu malu kalo dipanggil pangeran.. dia juga suka anak kecil dan anak anjing.

24. Leeteuk seneng banget nyari tempa yang enak buat tidur. kata member suju, kalo leeteuk udah mulai mondar - mandir, berarti dia lagi nyari tempat yang enak buat tidur.

25. Leeteuk sama kayak Eunhyuk samaa-sama suka strowberry, kalo eunhyuk lebih suka susu strowberry tapi kalo leeteuk lebih suka jusnya.

26. waktu muda, Donghae selalu memencet bell rumah tetangganya, setelah memencet donghae langsung kabur. suatu hari donghae pernah tertangkap dan langsung dipukuli oleh tetangganya.

27. Film favorit Kyuhyun adalah "The Constitution of Crime" & "Romeo & Juliet" alat musik favorit kyuhyun adalah Clarinet.

28. Tempat andalan Donghae untuk menyimpan uang adalah Dispenser.

29. Donghae mudah sekali menangis...  apalagi kalau membahas tentang ayahnya.  dia juga sering menangis kalau sedang menelpon keluarganya.

30. Kalo ada yang bilang Donghae pendek, donghae cepet-cepet cari di internet cara bikin tinggi dan banyak-banyak minum susu.

31. Kibum langsung bisa nangis dalam 1 menit  kalau semuanya pada ngediemin dia.

32. Saat SMA yesung hobi sekali bernyanyi, sampai-sampai ia rela tidak jajan es demi mengumpulkan uang untuk membeli radio. tapi setelah membeli radio nila yesung menrun, dan akhirnya ibu Yesung membuang radio tsb. dan Yesung sampai menangis sampai ia mau kabur dari rumah.

33. di member suju yang paling sering ngorok adalah Shindong, dan Donghae langsung kabur kalau sudah mendengar shindong ngorok.

34. Yesung pernah berbicara 2 jam nonstop dalam sebuah acara televisi. alhasil bagiannya dipotong 90%

35. Sampai sekarang donghae masih bingung kenapa namanya donghae, walaupun begitu ia tetap menulis namanya donghae

36. makanan favorit eunhyuk adalah pisang makanya ia sering dipanggil monkey

37. Shindong pernah nyapa elf indonesia di akun twitternya dia nulis "Elf Indonesia" dan "Cinta Shindong" dan banyak yang mikir dia pasti pake google translate.

38. Semua orang tau kalo kangin marah itu serem banget tapi kyuhyun gokil banget. dia orang yang satusatunya berani ngerjain kangin.

39. Donghae paling takut gelap dan takut sendirian makanya kalo tidur dia gak pernah matiin lampu.

40. Yesung saat makan sering megangin sumpit sama pinggir makanannya, Kalau tidur sungmin suka pindah dari kasur lain ke kasur personil lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar